Bisa Mati Gaya

Bisa Mati Gaya
Gary Cahill. Foto: chelseafc.com
STOKE - Jika menghadapi Swansea City di kandang sendiri saja kalah, Chelsea sepertinya harus waspada saat melawat ke Stadion Britannia, kandang Stoke City (siaran langsung Global TV kickoff 22.00 WIB). Itu mengingat seperti Swansea, Stoke merupakan tim dengan reputasi kerap menyulitkan klub raksasa sepanjang musim ini.

 

Ya, seusai dipermalukan 0-2 Swansea di Stamford Bridge dalam leg pertama Piala Liga (9/1), The Blues - sebutan Chelsea - menghadapi tekanan harus menang di Britannia. Apalagi tim asuhan Rafael Benitez juga menelan kekalahan 0-1 dari QPR dalam laga terakhir di Premier League (2/1).

 

"Kami harus bangkit dan melupakan kekalahan dari Swansea. Kami tahu itu tidak mudah karena kami akan menghadapi tim yang bisa membuat kami mati gaya (Stoke, Red)," kata Gary Cahill, defender Chelsea, sebagaimana dilansir The Daily Star.

 

Jika Swansea sukses membuat frustrasi pemain Chelsea lewat kelebihan mereka dalam penguasaan bola dan disiplin pertahanan, Stoke bisa menyulitkan lewat keunggulan bola udara dan set piece. Kenwyne Jones, Peter Crouch, dan Jon Walters adalah deretan calon peneror pertahanan Chelsea.

 

STOKE - Jika menghadapi Swansea City di kandang sendiri saja kalah, Chelsea sepertinya harus waspada saat melawat ke Stadion Britannia, kandang Stoke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News