Bisa Tanpa Ibra dan Cavani

Bisa Tanpa Ibra dan Cavani
Bisa Tanpa Ibra dan Cavani

jpnn.com - PARIS-Performa Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions musim ini memang dahsyat. Tim kaya baru asal Prancis tersebut menyapu bersih tiga kemenangan awal Grup C.

 

Hebatnya, PSG sangat produktif dengan menciptakan 12 gol ke gawang lawanya. Di sisi lain, pertahanan Les Parisiens dahsyat dengan hanya kebobolan satu gol.
    
Jika memenangi pertandingan melawan Anderlecht dini hari nanti, PSG dipastikan akan melaju ke babak 16 besar. PSG sangat dijagokan untuk memetik poin absolut.
    
Pada leg pertama di Constant Vanden Stock Stadium, markas Anderlecht, PSG menghancurkan lawannya itu dengan skor 0-5. Zlatan Ibrahimovic tampil spektakuler dengan menciptakan empat gol. Sedangkan Edinson Cavani menambahkan satu gol pada laga itu.  
    
Namun, PSG diprediksi tidak akan diperkuat dua striker mautnya itu. Zlatan menderita cedera lutut. Sedangkan Cavani bermasalah pada hamstring.   
    
"Peluang mereka untuk tampil masih fifty: fifty," kata Laurent Blanc, pelatih PSG di situs resmi klub.

"Sejauh ini kami memang sangat puas dengan penampilan tim ini. Kami bermain dengan sangat bagus baik secara kolektif maupun individual. Meski kami memimpin dalam pertandingan, kami terus saja menyerang," ucap Blanc.   
    
Jika absen, Ibra dan Cavani akan digantikan penyerang Argentina Ezequiel Lavezzi yang berdampingan dengan winger Brasil Lucas Moura.
    
Seharusnya PSG bisa kembali menang mudah. Sebab Anderlecht adalah pesakitan Grup C. Selain tidak pernah menang, Juara Belgia tersebut juga sudah kebobolan sepuluh gol tanpa pernah memasukkan sebiji golpun. (nur)


PARIS-Performa Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions musim ini memang dahsyat. Tim kaya baru asal Prancis tersebut menyapu bersih tiga kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News