Bisa TC Tanpa Pemain ISL

Mengaku Belum Terima Undangan

Bisa TC Tanpa Pemain ISL
Skuad Timnas AFF. Foto: Adrianto/Indopos
JAKARTA-Timnas akan memulai tahap pemusatan latihan (TC) untuk Pra Piala Asia 2012 pada hari ini di Medan. Hingga tadi malam (3/1), manajemen Timnas masih belum bisa memastikan apakah 43 pemain yang dipanggil akan datang seluruhnya pada  hari ini.

Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong menjelaskan  informasi terakhir pemain yang bergabung belum bisa dipastikan karena seluruh pemain langsung terbang ke Medan.

"Kami baru bisa lihat besok (hari ini, red). Siapa saja yang datang. Jadwalnya besok (hari ini, red) untuk tes kesehatan," ucapnya saat dihubungi Jawa Pos, tadi malam.

Limbong berharap seluruh pemain yang dipanggil bisa bergabung dengan Timnas termasuk pemain asal klub Indonesia Super League (ISL). Namun, jika pemain ISL masih belum juga bergabung, pihaknya tetap memberikan kelonggaran dan akan kembali melobi pemain serta klub untuk bisa membela Timnas.

JAKARTA-Timnas akan memulai tahap pemusatan latihan (TC) untuk Pra Piala Asia 2012 pada hari ini di Medan. Hingga tadi malam (3/1), manajemen Timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News