Bitera Data Center Jadi Sponsor dalam Ajang Jakarta Running Festival 2024

Bitera Data Center Jadi Sponsor dalam Ajang Jakarta Running Festival 2024
Bitera Data Center yang berafiliasi dengan MMS Group Indonesia (MMSGI) turut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Running Festival (JRF) 2024, yang berlangsung dari 10-13 Oktober 2024. Foto dok Bitera Data Center

jpnn.com, JAKARTA - Bitera Data Center yang berafiliasi dengan MMS Group Indonesia (MMSGI) turut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Running Festival (JRF) 2024, yang berlangsung dari 10-13 Oktober 2024.

Melalui dukungan tersebut, Bitera menekankan komitmennya untuk terus menjadi penggerak inovasu, tidak hanya di sektor teknologi dan layanan pusat data, tetapi juga dalam memberdayakan komunitas dan mendukung gaya hidup modern yang sehat.

"Misi connecting possibilities dari Bitera Data Center sangat relevan dengan Jakarta Running Festival 2024 karena keduanya bertujuan untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat. Di satu sisi, festival lari ini menghubungkan berbagai individu dari beragam latar belakang dalam semangat olahraga dan kebersamaan,” ujar CEO Bitera Tedy Harjanto.

Dengan Connecting Possibilities, sambung Tedy, Bitera berperan dalam menghubungkan kebutuhan masyarakat dengan solusi teknologi, sama halnya dengan bagaimana ajang lari ini dapat menghubungkan masyarakat modern dengan kebutuhannya untuk menjaga kesehatan fisik dan kesejahteraan mental.

"Melalui dukungan kami di acara ini, kami ingin memperkuat sinergi antara teknologi dan kehidupan sehat, menunjukkan bahwa teknologi bisa menjadi pendukung utama untuk kehidupan yang lebih baik dan terhubung,” lanjutnya.

"Acara ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang merayakan kebersamaan dan semangat olahraga yang menghubungkan kita semua. Kami berharap festival ini dapat menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua orang dan mendorong lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam gaya hidup sehat," kata Dickie Widjaja, Direktur Utama PT Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB).

Dalam ajang Jakarta Running Festival (JRF) yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Bitera tidak hanya berperan sebagai sponsor, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi para peserta lomba lari dengan menghadirkan Body Composition Analyzer Scale, sebuah alat untuk menganalisis kondisi tubuh secara lebih mendalam.

Dengan menggunakan teknologi ini, peserta lari dapat memperoleh informasi akurat tentang komposisi tubuh, seperti persentase lemak, massa otot, dan kadar air tubuh.

Misi connecting possibilities dari Bitera Data Center sangat relevan dengan Jakarta Running Festival 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News