BK Belum Jadwalkan Panggil Bea Cukai

BK Belum Jadwalkan Panggil Bea Cukai
BK Belum Jadwalkan Panggil Bea Cukai
JAKARTA--Badan Kehormatan (BK) DPR belum menjadwalkan memanggil pihak Bea dan Cukai (BC) terkait insiden salah satu petugas BC Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten dengan Anggota Komisi V DPR Taufan Tiro beberapa waktu lalu.

"Minggu ini belum dijadwalkan," kata Ketua BK DPR, M. Prakosa, Selasa (6/3) sebelum mengikuti Rapat Paripurna DPR di Jakarta.

Ia mengatakan, minggu ini BK masih punya jadwal lain, sehingga belum menjadwalkan untuk meminta keterangan kepada pihak BC. Ditanya, apakah BK pasti akan memanggil pihak BC, Prakosa menjawab diplomatis. "Nanti akan kita lihat lagi perkembangannya," ujar politisi PDI Perjuangan, itu. Sebelumnya, BK menegaskan, akan memanggil pihak BC secepatnya.

"Secepatnya akan kita lakukan. Mulai dari yang tertinggi sampai petugas di lapangan akan kita dengarkan," kata Prakosa, usai memeriksa Taufan Tiro, Selasa (28/2), di Jakarta.

JAKARTA--Badan Kehormatan (BK) DPR belum menjadwalkan memanggil pihak Bea dan Cukai (BC) terkait insiden salah satu petugas BC Bandara Soekarno-Hatta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News