BK: Nasir Ngaku Kunjungan Pribadi

BK: Nasir Ngaku Kunjungan Pribadi
BK: Nasir Ngaku Kunjungan Pribadi
JAKARTA - Badan Kehormatan (BK) DPR mendapatkan fakta terkait kunjungan anggota Komisi III DPR, M Nasir ke LP Cipinang. Kunjungan yang dilakukan tengah malam itu bertujuan untuk menjenguk saudaranya M Nazaruddin, yang menjadi terdakwa Wisma Atlet Palembang.

Ketua BK DPR, M Prakosa, menyebutkan bahwa Nasir menyampaikan kunjungannya itu adalah dalam kapasitas pribadi sebagai seorang kakak. "Saudara Nasir mengatakan tidak dalam kapasitas sebagai anggota Komisi III. Apalagi melakukan fungsi pengawasan. Keterangan yang kami dapat, beliau mengunjungi saudaranya karena sakit" kata Prakosa, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (14/2).

Lantas mengapa kunjungan itu dilakukan pada malam hari? Prakosa mengatakan bahwa kalau siang Nasir mengaku sibuk kerja. "Beliau (Nasir) pada jam kunjungan ada kegiatan yang lain, sehingga sesudah jam kerja baru bisa datang," ujarnya.

Prakosa menambahkan, Nasir juga mengaku tidak datang bersamaan dengan pengacara. "Kata Pak Nasir tadi, kebetulan tidak datang bersamaaan," ujarnya.

JAKARTA - Badan Kehormatan (BK) DPR mendapatkan fakta terkait kunjungan anggota Komisi III DPR, M Nasir ke LP Cipinang. Kunjungan yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News