BK Periksa Pimpinan Banggar DPR

BK Periksa Pimpinan Banggar DPR
BK Periksa Pimpinan Banggar DPR
JAKARTA - Setelah memeriksa Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR, Refrizal dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR, Nining Indra Saleh awal pekan ini, hari ini Badan Kehormatan (BK) DPR memanggil pimpinan Badan Anggaran (Banggar) DPR untuk diperiksa.

"Hari ini kita periksa Ketua Banggar Melchias Marcus Mekeng, dan para wakil ketuanya yakni Tamsil Linrung, Olly Dondo Kambey dan Mirwan Amir," kata Ketua BK, M Prakosa, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (19/1).

Materi pemeriksaaan lanjutnya, menelusuri proses renovasi ruang rapat Banggar yang dinilai tidak wajar yakni sebesar Rp20,3 miliar. Dalam pemanggilan itu, imbuh dia, BK ingin memastikan usulan spesifikasi peralatan  ruang Banggar yang berukuran 10 kali 10 meter itu datang dari pihak mana.

"Badan Kehormatan dalam posisi ingin mencari tahu pihak mana yang pertama kali mengusulkan spesifikasi peralatan internal ruang Banggar yang serba impor itu," tegas Prakosa.

JAKARTA - Setelah memeriksa Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR, Refrizal dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR, Nining Indra Saleh awal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News