Blanc Beri Janji PSG Bakal Menang Besar Lagi

Blanc Beri Janji PSG Bakal Menang Besar Lagi
Blanc Beri Janji PSG Bakal Menang Besar Lagi

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain memang hampir pasti bakal lolos ke babak perempat final Liga Champions. Pasalnya, PSG sudah mengantongi kemenangan atas Bayer Leverkusen dengan skor 4-0 di leg pertama.

Karena itu, leg kedua yang akan digeber di Parc Des Princes, Kamis (13/3) dini hari WIB tak ubahnya sebuah formalitas. PSG bahkan tetap bisa lolos ke babak delpaan besar andai kalah tiga gol tanpa balas.

Namun, pelatih PSG, Laurent Blanc tetap meminta Zlatan Ibrahimovic dkk tampil trengginas. Mantan bek andalan timnas Prancis itu berharap anak asuhnya bisa mengulangi kesuksesan seperti leg perdana.

"Kami akan menghormati lawan. Kami harus mengulangi performa seperti yang sudah kami tunjukkan pada leg pertama. Pertandingan nanti harus dimenangkan," terang Blanc di laman PSG, Rabu (12/3).

Blanc juga tak ingin mengecewakan para suporter PSG. Selama ini, para fans memang eminta PSG bisa mendapatkan hasil lebih baik dari musim lalu. Saat itu, langkah PSG terhenti di fase perempat final.

"Kami akan mencoba melangkah sejauh mungkin. Ada banyak klub yang lebih berpengalaman dibanding PSG. Kami harus menyamainya. Memang tidak mudah. Namun, kami adalah tim yang ambisius," tegas Blanc.(jos/jpnn)
               


PARIS - Paris Saint Germain memang hampir pasti bakal lolos ke babak perempat final Liga Champions. Pasalnya, PSG sudah mengantongi kemenangan atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News