Blanc: Ini Hasil yang Pantas

Blanc: Ini Hasil yang Pantas
Blanc: Ini Hasil yang Pantas
DONETSK - Inggris memaksa Prancis bermain imbang 1-1 pada babak penyisihan Grup D Euro 2012 yang digelar di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, Selasa (12/6) dini hari WIB. Tampil sebagai tim yang tidak diunggulkan The Three Lion -julukan Inggris- justru unggul lebih dulu lewat sundulan Juleon Lescott pada menit 30.

Les Blues -julukan Prancis- meyamakan kedudukan delapan menit kemudian melalui kaki Samir Nasri. Dengan tendangan jarak jauh yang terarah, gawang Joe Hart akhirnya kebobolan tepat di sudut kanan. Hasil 1-1 tetap bertahan hingga peluit panjang.

Pelatih Prancis, Laurent Blanc menilai berbagi poin dengan Inggris memang pantas. Meskipun dia mengaku Ayam Jantan -julukan lain Prancis- bisa menang bila anak asuhnya mampu menciptakan peluang yang tercipta di babak kedua.

Secara statistik, Franck Ribery memang unggul dalam penguasaan bola. Prancis tercatat 55 persen sedangkan Inggris hanya 45 persen.

DONETSK - Inggris memaksa Prancis bermain imbang 1-1 pada babak penyisihan Grup D Euro 2012 yang digelar di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News