Blanc Senang PSG Terhindari dari Milan dan Arsenal

Blanc Senang PSG Terhindari dari Milan dan Arsenal
Blanc Senang PSG Terhindari dari Milan dan Arsenal

jpnn.com - NYON - Paris St Germain mendapat lawan cukup enteng pada babak 16 besar Liga Champions. Skuad racikan Laurent Blanc itu “hanya” akan menghadapi wakil Jerman, Bayer Leverkusen pada babak knock out.

Melihat hasil di fase grup, PSG jelas sangat diunggulkan. Tim berjuluk Le Parisien tersebut lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup. Dari enam laga, PSG membukukan empat kemenangan serta masing-masing satu imbang dan kalah.

Sementara Leverkusen lolos ke knock out karena “dibantu” Dewi Fortuna. Lolosnya Leverkusen tak lepas dari kekalahan Shakhtar Donetsk ketika berjibaku kontra Manchester United. Padahal, jika Donetsk menang, Leverkusen harus mengucapkan sayonara pada Liga Champions.

“Saya senang karena kami terhindar dari AC Milan dan Arsenal. Kami akhirnya bisa menghindari tim besar seperti mereka. Tapi, kami tentu juga harus mempersiapkan diri dengan baik melawan Leverkusen,” terang Blanc di laman L’Equipe.

Meski kurang diunggulkan, Blanc menilai Leverkusen juga bisa memberi kejutan. Menurut Blanc, Leverkusen sudah membuktikan kualitasnya di Bundesliga. Saat ini, tim racikan Sami Hyypia tersebut nangkring di urutan kedua klasemen sementara.

“Kami harus melihat dan mempelajari Leverkusen. Saya sudah melihat ketika mereka kalah 0-5 dari Manchester United. Namun, itu bukanlah cermin sesungguhnya dari kekuatan mereka,” tegas mantan bek Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

 


NYON - Paris St Germain mendapat lawan cukup enteng pada babak 16 besar Liga Champions. Skuad racikan Laurent Blanc itu “hanya” akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News