Blanc Yakin Benzema Jebol Gawang Swedia

Blanc Yakin Benzema Jebol Gawang Swedia
Blanc Yakin Benzema Jebol Gawang Swedia
KARIM Benzema selalu tampil dalam dua laga penyisihan grup.  Namun, di dua laga tersebut Benzema belum bisa mencetak gol.  Meski demikian, Laurent Blanc selaku pelatih Prancis tetap memberinya kepercayaan ketika timnya menghadapi Swedia.  Bahkan, Blanc percaya saat menghadapi Swedia inilah Benzema bisa mencetak gol.

"Dia bisa mencetak gol kapan saja.  Kalau saja saya tak menariknya keluar (di babak kedua saat melawan Ukraina), dia bsa mencetak gol," papar Blanc kepada Mirror.

"Saya percaya, dia bisa mencetak gol di laga berikutnya (melawan Swedia). Sebetulnya, yang paling penting kami bisa menciptakan banyak peluang, tak peduli siapa yang mencetak gol," ujarnya.

Blanc menjelaskan, seretnya produktifitas gol Benzema sebetulnya bukan persoalan besar.  Sebab, saat merebut Piala Dunia 1998, deretan striker Prancis juga mandul.  Gol-gol Prancis justru dicetak pemain tengah dan belakang.

Blanc juga yakin keberhasilan Cristiano Ronaldo menjebol gawang Belanda akan menginspirasi Benzema untuk tampil lebih tajam.  Musim lalu bersama Real Madrid, kolaborasi Ronaldo dan Benzema berhasil menceta 61 gol di Liga Primera. Di mana, 21 gol diantaranya dicetak Benzema.

KARIM Benzema selalu tampil dalam dua laga penyisihan grup.  Namun, di dua laga tersebut Benzema belum bisa mencetak gol.  Meski demikian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News