Blanco Ingin Pemain Timnas Saling Bersaing

Blanco Ingin Pemain Timnas Saling Bersaing
Blanco Ingin Pemain Timnas Saling Bersaing
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco mengaku tidak sabar ingin melihat persaingan antarpemain di Timnas Indonesia yang dipersiapkan menuju pertandingan melawan Arab Saudi pada 23 Maret mendatang. Untuk itu, Luis berharap semua pemain yang dipanggil bisa mengikuti pemusatan latihan di Senayan Jakarta.

Blanco menyatakan, dirinya sudah melakukan roadshow ke daerah untuk melihat secara langsung para pemain  berlaga. Hal itu menurutnya sangat diperlukan untuk memantau tipe bermain dari sang pemain itu sendiri

"Secara personal saya melihat mereka semua bermain di semua ajang. Ada yang lewat video, ada juga yang saya lihat secara langsung. Dengan ini saya jadi tahu secara mendalam tentang tipe bermain mereka dan kualitas," kata Blanco di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Senin (11/3).

Blanco berharap dirinya tidak hanya mendapat pemain yang konsistensi dalam permainan, namun juga konsistens soal disiplin. Blanco menegaskan, pemain Timnas harus disiplin saat di dalam maupun di luar lapangan.

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco mengaku tidak sabar ingin melihat persaingan antarpemain di Timnas Indonesia yang dipersiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News