BLSM Jangan Sampai Tidak Tepat Sasaran

BLSM Jangan Sampai Tidak Tepat Sasaran
BLSM Jangan Sampai Tidak Tepat Sasaran
JAKARTA -- Koordinator Forum Rakyat Peduli BBM, Achmad Edwin Sholihin mengingatkan, pemberian Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) yang dulu bernama Bantuan Langsung Tunai (BLT)  jangan sampai terjadi kekeliruan. Karenanya, dia tidak ingin pemberian kompensasi oleh pemerintah kepada masyarakat miskin atas kebijakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) itu menjadi tidak tepat sasaran.

      

Dia menyatakan, kebijakan BLT lalu pernah keliru karena banyak masyarakat miskin yang tidak terdata. Selain itu, kata dia, dana yang disalurkan juga banyak yang dipangkas oleh oknum aparatur penyalur dana BLT itu.

      

"Pemberian dana BLSM tidak boleh cacat lagi dan harus bisa tepat sasaran," katanya, Minggu (25/3), di Jakarta, saat dihubungi wartawan.

      

Menurutnya lagi, jangan sampai seperti tahun lalu ada potogan dana untuk masyarakat. "Dan banyak pula masyarakat miskin yang tidak terdata sehingga tidak mendapatkan dana kompensasi tersebut," ujarnya.

      

JAKARTA -- Koordinator Forum Rakyat Peduli BBM, Achmad Edwin Sholihin mengingatkan, pemberian Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) yang dulu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News