Blunder Tak Beli Defender

Blunder Tak Beli Defender
Blunder Tak Beli Defender
SEUSAI laga kontra Stoke City di putaran keempat Piala FA (26/1), Vincent Kompany "menghilang" dari line up Manchester City. Skipper alias kapten City itu out selama hampir tujuh pekan terakhir karena bergelut dengan cedera betis. Kompany juga masih out di Goodison Park tadi malam.

 

"Vinnie (sapaan akrab Kompany) sudah berlatih empat hari lalu. Tapi, dia kelelahan karena bekerja terlalu keras. Saya tak mau mengambil risiko menurunkannya karena ada break (kualifikasi Piala Dunia 2014, Red) pekan depan," kata pelatih City Roberto Mancini seperti dilansir Manchester Evening News.

 

"Cedera betis sangat berbahaya karena Anda bisa absen selama empat, lima, atau enam pekan beruntun. Kami pun tak menyangka bakal kehilangan Vinnie sampai 45 hari lebih," sambungnya.

 

Tanpa Kompany, Mancini merasa kesulitan mencari tandem serasi bagi Matija Nastasic. Itu karena dua bek tengah tersisa, Kolo Toure dan Joleon Lescott, bukan pilihan sreg Mancini. Keduanya bahkan sempat akan dilego Mancini karena ogah dicadangkan.

 

SEUSAI laga kontra Stoke City di putaran keempat Piala FA (26/1), Vincent Kompany "menghilang" dari line up Manchester City. Skipper alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News