Blusukan di Blitar, Kaesang Kampanyekan Paslon Jagoan PSI

Blusukan di Blitar, Kaesang Kampanyekan Paslon Jagoan PSI
Jelang pelaksanan Pilkada 2024, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep turun gunung ke Blitar, Jawa Timur, Kamis (3/10/2024). Foto: dok sumber

jpnn.com, BLITAR - Jelang pelaksanan Pilkada 2024, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep turun gunung ke Blitar.

Dalam safari politiknya itu, Kaesang bertemu dengan para tokoh kiai dan ulama di Pondok Pesantren Mamba’ul Hikam Udanawu, Kabupaten Blitar.

“Ini merupakan tour kampanye Pilkada PSI. Kami ingin memenangkan pasangan yang kami dukung di Jatim. Tadi kita juga baru saja bertemu para kiai dan pada relawan untuk memenangkan kandidat yang didukung PSI,” ujar Wakil ketua umum DPP PSI Andy Budiman, Kamis (3/10).

Seperti diketahui, di Kota Blitar PSI mendukung pasangan Syauqul Muhibbin dan Elim Tyu Samba.

Sementara di Kabupaten Blitar PSI mendukung pasangan Rini Syarifah dan Abdul Ghoni sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar.

Andy mengatakan pihaknya yakin di Jawa Timur akan muncul kandidat baru pemimpin anak muda yang berasal dari PSI.

“Tentunya untuk kandidat di semua tempat pasti kita dukung. Kalau target kita akan melahirkan kepala daerah baik di tingkat satu maupun tingkat dua. Blitar salah satu yang punya potensi besar,” imbuhnya.

Seusai bertemu dengan para kiai dan sukarelawan, Kaesang kemudian melanjutkan perjalanannya ke Makam Bung Karno.

Seusai bertemu dengan para kiai dan sukarelawan, Kaesang kemudian melanjutkan perjalanannya ke Makam Bung Karno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News