BMKG Prediksi Hal Buruk Terjadi di Jabodetabek

BMKG Prediksi Hal Buruk Terjadi di Jabodetabek
Prakiraan cuaca Jabodetabek. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek hujan ringan hingga lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (25/2).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada siang hari ini cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan sedang, sementara empat wilayah lainnya hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Pada malam hari ini cuaca di seluruh wilayah ibu kota hujan sedang.

Adapun pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta hujan sedang, kecuali Jakarta Utara hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di Jakut, Jakpus, Kepulauan Seribu pada dini hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi, Kota Bogor, dan Kota Depok, cuacanya diprediksi pada siang hingga malam hari hujan ringan dan pada dini hari nanti hujan sedang.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang antara siang atau sore, malam dan dini hari di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi," tulis BMKG.

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuacanya diprediksi pada siang ini hujan sedang, malam hari hujan lebat disertai petir dan angin kencang serta pada dini hari nanti hujan ringan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek hari ini hujan ringan hingga lebat disertai petir dan angin kencang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News