BNI Indonesian Masters 2024 Bakal Dimeriahkan Juara Masters Bubba Watson

BNI Indonesian Masters 2024 Bakal Dimeriahkan Juara Masters Bubba Watson
Juara Masters Bubba Watson. Foto: BNI

jpnn.com, JAKARTA - Juara Masters dua kali, Bubba Watson, dipastikan bakal meramaikan BNI Indonesian Masters 2024.

BNI Indonesian Masters 2024 akan menjadi debut International Series Bubba Watson.

Pegolf asal Amerika Serikat tersebut pernah menduduki peringkat dua dunia, dan menjadi salah satu pemain elite dunia dalam turnamen yang akan diselenggarakan pada 31 Oktober hingga 3 November 2024 di Royale Jakarta Golf Club.

"Saya sangat menikmati bermain di turnamen-turnamen luar negeri. Jadi, saya sangat bersemangat untuk bermain di Indonesia untuk pertama kalinya. Saya senang datang ke Asia dan menikmati pemandangan dan atmosfer serta melihat pemain yang beragam di sini," jelas Bubba Watson.

BNI Corporate Secretary Okki Rushartomo mengatakan kehadiran nama besar Bubba Watson di kompetisi tersebut dapat memberikan dampak positif, tidak hanya bagi kompetisi para pegolf profesional, tetapi juga untuk menarik minat penggemar golf di Indonesia.

"Hal itu selaras dengan komitmen BNI dalam menghadirkan layanan yang inovatif dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan, seperti yang tercermin dalam layanan digital wholesale banking BNI Direct," kata Okki dalam keterangannya, Kamis (24/10).

Lebih lanjut, Okki juga percaya kehadiran Watson akan makin menyemarakkan persaingan di antara para partisipan dalam turnamen yang berhadiah total USD 2 juta itu.

Pegolf yang memiliki nama lengkap Gerry Lester "Bubba" Watson Jr. kini menjabat sebagai kapten tim Range Goats GC di LIV Golf League.

Juara Masters dua kali, Bubba Watson, dipastikan bakal meramaikan BNI Indonesian Masters 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News