BNI Indonesian Masters Kembali Digelar, Total Hadiah Meningkat Jadi 2 Juta Dolar AS

BNI Indonesian Masters Kembali Digelar, Total Hadiah Meningkat Jadi 2 Juta Dolar AS
Konferensi pers gelaran golf internasional Indonesian Masters yang akan dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, pada 31 Oktober-3 November 2024 mendatang. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gelaran golf internasional Indonesian Masters akan dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, pada 31 Oktober-3 November 2024 mendatang.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI pun kembali berkomitmen penuh dalam mendukung gelaran Indonesian Masters tersebut untuk kedelapan kalinya sejak 2016.

BNI Indonesian Masters 2024 tetap akan menjadi bagian dari International Series dengan total hadiah yang disediakan senilai 2 juta US Dolar atau mengalami kenaikan sebesar 500 ribu Dolar AS dari kompetisi tahun sebelumnya. 

Dengan total hadiah sebesar 2 juta Dolar AS, BNI Indonesian Masters 2024 tidak hanya mencatatkan diri sebagai pergelaran turnamen golf profesional terbesar di Indonesia, tetapi juga menjadi event golf yang memiliki total hadiah tertinggi sepanjang sejarah kompetisi golf profesional yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

BNI Indonesian Masters 2024 yang mulai bergulir pada 2011 kini menjadi puncak rangkaian 3 perhelatan International Series sepanjang Oktober ini. 

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan BNI Indonesian Masters 2024 merupakan salah satu wadah pegolf lokal Indonesia untuk bersaing dengan para pemain dari Internasional di International Tournament.

Keikutsertaan BNI sebagai salah satu pendukung utama ajang ini bertujuan untuk memperkuat branding Go Global BNI.

Terlebih, banyak mitra, dan investor lokal hingga internasional yang gemar menyaksikan olahraga bergengsi ini. BNI pun sudah mendukung gelaran Indonesian Masters sejak tahun 2016.

Gelaran golf internasional Indonesian Masters akan dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, pada 31 Oktober-3 November

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News