BNI Tranformasi ke Customer Sentris

BNI Tranformasi ke Customer Sentris
BNI Tranformasi ke Customer Sentris
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk melakukan transformasi perusahaan, dari produk sentris ke customer sentris. Untuk mendukung transformasi tersebut, perseroan melakukan terobosan dengan mengembangkan planning Informasi Teknologi (IT). BNI pun menganggarkan dana sedikitnya 4 persen dari pendapatan tiap tahunnya.

Dana itu digunakan sepenuhnya untuk pengembangan IT. Perseroan menggandeng PT Multipolar Technology sebagai penyedia sistim IT-nya. "Kami sudah bekerja sama dengan Multipolar sejak Maret tahun ini dan implementasi IT-nya sudah mulai Oktober kemarin," kata DOM Bussiness and Leason PT BNI Tbk Edris Isriyanto di Jakarta belum lama ini.

Edris menjelaskan, sejak bekerja sama dengan Multipolar untuk pengembangan IT, perusahaan sukses mengimplementasikan dalam jaringan kesatuan sistim. "Kita terdiri atas banyak divisi dan untuk planning IT terkoneksi dengan divisi bisnis dan lainnya setelah menggunakan sistim IT Multipolar," tuturnya.

Edris mengaku ada beberapa efek positif yang dirasakan pihaknya. Antara lain quality delivery bagus, time response kepada pelanggan cepat, dan lebih mudah dalam pengaturan bujet antar divisi. "Semuanya terhubung dalam satu kesatuan sistim," katanya. 

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk melakukan transformasi perusahaan, dari produk sentris ke customer sentris. Untuk mendukung transformasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News