BNN Bawa Dua Kurir Riyadi

BNN Bawa Dua Kurir Riyadi
BNN Bawa Dua Kurir Riyadi
BALI - Direktur Narkotika Alami Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol Benny Mamoto yang memimpin penangkapan gembong narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kerobokan, Denpasar, Bali  membawa dua kurir Riyadi. Mereka DS (26) dan Y (32) yang menjadi kurir Riyadi yang diduga menjalankan bisnis narkobanya dari dalam penjara.

Benny Mamoto bersama Tim Kejar BNN mendatangi LP Kerobokan, Jalan Tangkuban Perahu, Denpasar sekitar pukul 01.15 WITA, Sabtu (25/6) dini hari. Setelah beberapa menit menunggu di gerbang LP, petugas polisi yang menjaga membuka pintu. Mamoto bersama tim masuk.

Sekitar 20 menit menunggu, baru Kepala LP Siswanto datang dan langsung menemui Mamoto yang sudah lebih dulu berada di ruangannya. Sementara, sebagian tim bersama kurir yang diborgol menunggu di ruang tamu.

Beberapa petugas LP dan polisi tampak mondar mandir di ruang tamu LP. Salah satu petugas yang lewat mengatakan, "Tunggu nggak lama, lagi nego," katanya sambil berlalu.

BALI - Direktur Narkotika Alami Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol Benny Mamoto yang memimpin penangkapan gembong narkoba di Lembaga Pemasyarakatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News