BNN Bekuk Dua Mahasiswa Pengedar Narkoba

BNN Bekuk Dua Mahasiswa Pengedar Narkoba
BNN Bekuk Dua Mahasiswa Pengedar Narkoba
JAKARTA—Dunia pendidikan di Indonesia kembali dicoreng dengan ditangkapnya dua orang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta Selatan karena kedapatan memiliki sabu dan ganja dengan dengan inisial P dan B.

“Mereka berdua ditangkap hari Sabtu, 25 Mei lalu di kampusnya di Jakarta Selatan di ruang Sekretariat Perhimpunan Mahasiswa Mesin (PMM),” ungkap Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Benny Mamoto di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (29/5), sekira pukul 21.00 WIB.

Ia mengatakan, pihaknya tidak menduga akan menangkap B. Sebab target utama adalah P yang merupakan pemesan 15 gram sabu dari total 700gram sabu yang diselundupkan ke Indonesia dari India dengan disembunyikan dalam tempat pegang 15 tas wanita, 24 Mei lalu.

“Saat P ditangkap, dirinya sedang bersama tersangka B. Saat dilakukan penggeledahan, B kedapatan membawa ganja kering seberat 350 gram. Dari hasil pemeriksaan, selain pengguna, dua tersangka juga merupakan pengedar,” kata Benny.

JAKARTA—Dunia pendidikan di Indonesia kembali dicoreng dengan ditangkapnya dua orang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News