BNN Temukan Ganja di Kamar Raffi

14 Ekstasi Ditemukan di Laci Ruang Makan

BNN Temukan Ganja di Kamar Raffi
BNN Temukan Ganja di Kamar Raffi
JAKARTA - Artis Raffi Ahmad dan 16 rekannya yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) dini hari tadi, hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan. 5 orang dari mereka yang masih dirahasiakan namanya sudah dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Lantas bagaimana sebenarnya kronologis penangkapan mantan kekasih Yuni Shara itu? Humas BNN, Sumirat Dwiyanto dalam keterangan persnya di kantor BNN, Minggu (27/1) malam mengungkapkan, penangkapan itu berasal dari informasi masyarakat sekitar 3 bulan lalu.

"Kita dapatkan info masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkoba oleh orang yang diamankan BNN. Kemudian kita dalami sampai yakin ada penyalahgunaan narkotika. Jam lima baru kita lakukan penggerebekan," kata Sumirat.

Nah, dalam penggerebekan di rumah Raffi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, didapatkan 17 orang. 4 orang yang terdiri dari 3 laki dan 1 perempuan sedang tidur di kamar terpisah di lantai atas. Kemudian ada 10 orang di bawah, termasuk Raffi Ahmad.

JAKARTA - Artis Raffi Ahmad dan 16 rekannya yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) dini hari tadi, hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News