Boas-Bustomi Siap Gabung Timnas

Boas-Bustomi Siap Gabung Timnas
Boas-Bustomi Siap Gabung Timnas
HASIL yang diterima Indonesia pada pertandingan tadi malam (2/9) bisa jadi karena tidak tampil dengan kekuatan penuh. Selain kehilangan M. Nasuha dan Fery Rotinsulu, mereka juga kehilangan Boas Salossa dan Ahmad Bustomi.

Namun, menjamu Bahrain di pertandingan kedua Grup E pada 6 Sepetember  mendatang, Indonesia dipastikan bisa menampilkan Boas dan Bustomi. Itu setelah pihak timnas mengkonfirmasikan bahwa keduanya siap bergabung menjelang persiapan pertandingan melawan Bahrain.

"Boas Salossa dan Ahmad Bustomi siap bergabung di Jakarta untuk pertandingan versus Bahrain," kata media officer timnas Desy Christina dalam rilis melalui email, kemarin.

Sebelumnya Boas tidak bisa ikut karena sedang urusan keluarga dan harus kembali ke Papua. Karean itu, dia tidak turut tampil saat laga uji coba melawan Palestina 22 Agustus lalu. Sedangkan, Bustomi tidak turut dalam tim selama sekitar dua minggu karena mengalami sakit gondongan (parotitis).

HASIL yang diterima Indonesia pada pertandingan tadi malam (2/9) bisa jadi karena tidak tampil dengan kekuatan penuh. Selain kehilangan M. Nasuha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News