Boaz Terancam Absen Gabung Timnas

Boaz Terancam Absen Gabung Timnas
Boaz Solossa dalam masa pemulihan cedera. Foto: Charlie Lopulua/Indopos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Cedera hamstring memaksa striker Persipura Boaz Solossa harus menunda pemanggilan dirinya ke Timnas senior. Topskorer ISL musim lalu ini harus beristirahat untuk menyembuhkan cederanya itu.

Cedera Boaz didapatnya saat Persipura menghadapi PSM Makasar dilaga away mereka di Stadion Bung Tomo Surabaya.Saat itu Boaz harus ditarik keluar karena cedera hamstring paha kiri bagian depan.

Boaz yang akrab disapa kakak Bochi ini saat dihubungi kemarin mengaku butuh waktu untuk bergabung dengan tim asuhan Alfred Riedl karena kondisinya belum maksimal saat ini.

"Paha kiri saya masih sakit akibat cedera hamstring. Saya tidak bisa pastikan bisa bergabung atau tidak," ujarnya.

Boaz mengaku sangat menghargai pemanggilan dirinya ke timnas. Striker yang pernah tiga kali patah kaki itu berharap Badan Tim Nasional dan pelatih kepala Timnas senior Alferd Riedl bisa mengerti kondisi yang dialami saat ini.

Dirinya mengaku seratus persen siap memenuhi panggilan timnas jika dalam kondisi baik karena akan mempengaruhi penampilannya di lapangan hijau.

"Saya selalu siap kapanpun untuk timnas,namun saat ini paha kiri saya masih sakit," katanya.

Akibat cedera tersebut Boaz harus beristirahat saat Persipura menjamu Perseru Serui di Stadion Mandala Jayapura.

JAKARTA - Cedera hamstring memaksa striker Persipura Boaz Solossa harus menunda pemanggilan dirinya ke Timnas senior. Topskorer ISL musim lalu ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News