Bob Hippy Yakin Mampu Luluhkan SP

Bob Hippy Yakin Mampu Luluhkan SP
Bob Hippy Yakin Mampu Luluhkan SP
JAKARTA -- Koordinator Timnas Bob Hippy masih tetap optimis Semen Padang (SP) akan menyerahkan tiga pemain tambahan masuk ke skuat Timnas. Makanya, ia akan menemui langsung pengurus Semen Padang untuk memuluskan permintaan PSSI.

"Saya yakin pasti Semen Padang mengizinkan ketiganya untuk bergabung. Ini akan kami bicarakan lebih lanjut, jarak Medan dan Padang tidak jauh kok," ujar Bob Hippy saat dihubungi via telepon, Jumat (25/1).

Terkait adaptasi yang diperkirakan lambat, mantan pemain Timnas era 70-an ini menyatakan tidak akan terlalu banyak masalah. Sebab pemain-pemain yang dipanggil sudah profesional.

"Tidak ada masalah kalau mereka main bagus dan bisa adaptasi dengan cepat, memang harus diakui pemanggilan ketiganya mepet sekali. Tapi masih ada waktu dua hari untuk latihan intensif toh kita berangkat ke Yordania pada Minggu malam, jadi masih bisa," ungkap Bob.

JAKARTA -- Koordinator Timnas Bob Hippy masih tetap optimis Semen Padang (SP) akan menyerahkan tiga pemain tambahan masuk ke skuat Timnas. Makanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News