Bobol Perpustakaan Sekolah, Empat Pelajar Ditangkap

Bobol Perpustakaan Sekolah, Empat Pelajar Ditangkap
Bobol Perpustakaan Sekolah, Empat Pelajar Ditangkap

jpnn.com - TANJUNGBATU - Jajaran Polsek Kundur meringkus empat pelajar yang membobol salah satu sekolah di Kundur, Karimun, Kepri, Minggu (11/5) pagi. 

Selain meringkus ke empat pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa satu laptop dari tiga unit laptop yang dicuri. 

Pengungkapan kasus pencurian tersebut merupakan kasus keempat kalinya dalam kurun kurang dari satu bulan di wilayah Polsek Kundur.

Kapolsek Kundur AKP Basta Nababan membenarkan penangkapan keempat pelajar terlibat kasus pencurian di sekolah di wilayah kecamatan Kundur. 

Keempat pelajar merupakan pelaku pencurian atas laporan (LP) korban pada Minggu (12/4) sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam laporan dinyatakan hilang tiga unit laptop yang tersimpan di ruang guru dan perpustakaan. 

Barang tersebut berhasil dicuri setelah merusak teralis besi dan jendela alumunium.

"Saat ini keempat pelaku tidak ditahan karena sebelumnya sudah dilakukan mediasi bersama orang tua masing-masing bersama guru dan kepala sekolah. Sehingga keempat pelaku dikembalikan pada orang tua dan yang bersangkutan wajib lapor," tegas Basta Nababan.

Disebutkan pengungkapan kasus ini hasil penyidikan yang dilakukan menindaklanjuti laporan dari korban. Kita harapkan pihak orang tua dapat membina dan mendidik anaknya tidak mengulangi perbuatanya kembali. 

TANJUNGBATU - Jajaran Polsek Kundur meringkus empat pelajar yang membobol salah satu sekolah di Kundur, Karimun, Kepri, Minggu (11/5) pagi. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News