Bobotoh Minta Pemerintah Tangkap Mafia Bola di PSSI

Bobotoh Minta Pemerintah Tangkap Mafia Bola di PSSI
Ilustrasi.

jpnn.com - RIBUAN Bobotoh alias pendukung setia Persib Bandung turun ke jalan, Kamis (4/6) siang ini. Mereka membirukan Bandung lantaran menggelar aksi damai. Mereka menyesalkan sikap PSSI yang sulit dibenahi, hingga akhirnya harus berkonflik dengan Kemenpora. Buntutnya, PSSI pun disanksi FIFA

Dalam orasinya, Ketua Viking Heru Joko, salah satu kelompok Bobotoh, menegaskan pihaknya mendukung Menpora dan aparat segera mengungkap praktik mafia PSSI. Bahkan mereka mendesak agar mafia yang bercokol di tubuh PSSI segera ditangkap.

"Sepak bola itu kan milik orang banyak pemerintah harus memfasilitasi. Kalau di PSSI ada oknum mafia ya cari dan tangkap saja. Saya ingin tahu peran pemerintah yang katanya cinta sama sepak bola.  Tangkap saja mereka, sepak bola harus tetap jalan," tegasnya.

Aksi damai ini menurut Heru masih baru awal. Dia berjanji akan menggerakkan masa lebih besar lagi agar masalah di Sepak Bola Indonesia bisa cepat terselesaikan secepatnya.

Viking dan Bobotoh pada umumnya berharap segera ada pertandingan sepak bola yang diputar. Mereka menilai, kompetisi yang berjalan akan mengobati kerinduan mereka akan permainan Persib.

"Persib bagi kami ini hiburan yang natural kami berharap semuanya segera di akhiri, dan kompetisi jalan lagi," ungkap dia. (dkk/jpnn)


RIBUAN Bobotoh alias pendukung setia Persib Bandung turun ke jalan, Kamis (4/6) siang ini. Mereka membirukan Bandung lantaran menggelar aksi damai.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News