Bocah 12 Tahun Digauli di Lahan Kosong

Bocah 12 Tahun Digauli di Lahan Kosong
Bocah 12 Tahun Digauli di Lahan Kosong
SORONG - Nasib malang menimpa bocah berusia 12 tahun, sebut saja Melati.  Minggu malam lalu (18/9), sekitar pukul 21.00 WIT, ia diperkosa di sebuah lahan kosong Jln A. Yani samping Bank Papua. 

Pelaku pemerkosaan melibatkan pria berinisial Hs. Usai melampiaskan nafsu bejatnya terhadap korban yang masih ingusan tersebut, tersangka langsung kabur melarikan diri. Keluarga korban baru mengetahui kejadian tersebut satu jam kemudian dan  selanjutnya melapor ke Polsek Sorong Kota.

Kejadian pemerkosaan yang menimpa Melati  berawal saat korban dan temannya Dn didatangi pelaku Hs. Saat itu, korban dan temannya sedang berada di depan sebuah toko untuk jaga parkir. Korban dan temannya yang merupakan bocah yang sehari-hari menutup kendaraan di sebuah toko itu pun langsung pulang.

Namun setibanya  di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku sempat menyuruh Dn untuk mengantarkan sebuah barang ke depan TKP yakni bekas Kantor DPRD Kota Sorong. Usai mengantarkan barang, tersangka langsung menghentikan angkot dan menyuruh Dn naik untuk pulang ke rumah.

SORONG - Nasib malang menimpa bocah berusia 12 tahun, sebut saja Melati.  Minggu malam lalu (18/9), sekitar pukul 21.00 WIT, ia diperkosa di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News