Bojan Hodak Sampaikan Kondisi Mental Pemain Persib Menjelang Jumpa Persija

Bojan Hodak Sampaikan Kondisi Mental Pemain Persib Menjelang Jumpa Persija
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni laga penting di musim ini. Duel big match melawan Persija Jakarta tersaji pada pekan ke-6 Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Baru saja mengalami kekalahan di pertandingan AFC Champions League (ACL) 2 lawan Port FC, Persib harus langsung fokus menatap pertandingan ini.

Marc Klok cum suis pastinya menargetkan tiga poin saat menghadapi rival abadi mereka, Persija Jakarta.

Berdasarkan catatan, dalam lima pertemuan terakhir, Persib selalu unggul dari Persija. Maung Bandung tiga kali menang, satu kali kalah, dan satu imbang.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, kekalahan di ACL 2 cukup menguras energi pemain. Apalagi jeda pertandingan yang begitu mepet.

"Tentu saja akan lebih baik jika kami menang, tetapi ini levelnya lebih tinggi dari liga kami dan yang terpenting adalah segera melupakan kekalahan itu," kata Hodak, Sabtu (21/9/2024).

Bagi Hodak, sama seperti Bobotoh -suporter Persib-, pertandingan melawan Persija begitu penting karena terdapat gengsi yang dipertaruhkan.

Hodak bahkan menyebut laga ini sebagai derbi di Asia Tenggara. Karena itu, dia tidak perlu susah payah memotivasi pemain karena mereka punya tujuan yang sama untuk menang.

Komentar pelatih Persib menjelang derby penting melawan Persija Jakarta. Sampaikan kondisi mental pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News