Bojan Hodak: Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Cina

Bojan Hodak: Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Cina
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Timnas Indonesia melanjutkan perjuangannya di ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Anak asuh Shin Tae Yong bakal melawan Cina di Stadion Pemuda Qingdao pada Selasa (15/10) malam.

Di laga sebelumnya, kemenangan di depan mata skuad Garuda harus kandas atas Timnas Bahrain. Pertandingan penuh drama itu berakhir seri dengan skor akhir 2-2.

Indonesia berpotensi bisa mengalahkan Timnas Cina. Sebab, lawan yang berada di posisi paling buncit Grup C dengan nol poin.

Tim Dragon—julukan Timnas Cina—juga menelan kekalahan tiga kali beruntun di laga awal. Mereka hanya bisa mencetak dua gol dan kebobolan 12 gol.

Kans Indonesia bisa mengalahkan Cina juga disampaikan pelatih Persib Bojan Hodak.

Hodak optimistis Garuda Indonesia bisa membawa pulang poin penuh. Apalagi melihat kualitas materi pemain saat ini yang didominasi diaspora, mereka jauh diunggulkan.

Pasukan Shin Tae Yong itu sebelumnya bisa menahan imbang Timnas Australia dan Arab Saudi, yang notabene peringkat dunianya di atas Indonesia.

"Mereka bisa mengalahkan Cina yang sekarang masih mendapatkan nol poin, itu karena mereka (Cina) tidak bermain begitu baik dan mereka sedang mencoba mengubah generasinya," kata Hodak di Bandung.

Pelatih Persib Bojan Hodak bicara kans Timnas Indonesia mengalahkan Cina di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News