Boling Belum Dapat Medali

Boling Belum Dapat Medali
Boling Belum Dapat Medali
TIM boling Indonesia tak kunjung berhasil mengukir medali dalam SEA Games XXVI/2011, sampai Rabu (16/11). Dua wakil di nomor single putra dan double putri ternyata tampil tak sesuai harapan dalam pertandingan di Jaya Ancol Bowling Center.

Pada single putra, Indonesia yang diwakili oleh Ryan Lalisang hanya berada di peringkat keempat dengan meraih poin 1341. Medali emas diraih Frederick Ong asal Filipina (1386), perak diraih wakil Filipina Jeremy Podas dengan (1365) dan perunggu didapat peboling Malaysia, Adrian Ang (1359).

Sementara di nomor double putri, pasangan terbaik Indonesia Tannya Roumimper dan Sharon Limansantoso gagal memberikan yang terbaik. Mereka ternyata hanya berada pada peringkat sembilan klasemen akhir.

Andalan medali di sector putri itu hanya mengoleksi 2218 poin dalam enam game yang digelar. Nilai yang dikumpulkan oleh duo andalan Indonesia itu kalah jauh dari dari pasangan peraih emas asal Malaysia, Zandra Azeial dan Jacqueline Sijore, yang mengumpulkan poin 2463 poin. Selain Tannya -Sharon, Indonesia juga menurunkan duet Puteri Astari-Ivana Hie dan Novie Phang-Putty Armein. Tapi, Puteri-Ivana hanya berada pada posisi 11. Sedang, Novie-Putty harus finis di peringkat paling akhir, urutan ke 15.

TIM boling Indonesia tak kunjung berhasil mengukir medali dalam SEA Games XXVI/2011, sampai Rabu (16/11). Dua wakil di nomor single putra dan double

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News