Bom Bunuh Diri di Pos Polisi, 12 Tewas

Bom Bunuh Diri di Pos Polisi, 12 Tewas
Bom Bunuh Diri di Pos Polisi, 12 Tewas
MOSCOW - Dua buah bom berdaya ledak tinggi mengguncang Provinsi Dagestan di wilayah Kaukasus, Rusia Kamis (3/5) malam kemarin. Setidaknya 12 orang tewas dan 20 orang lainnya terluka akibat serangan bom yang ditargetkan ke sebuah pos polisi di Makhatchkala, Ibu Kota Provinsi Dagestan.

“Di antara korban yang tewas adalah tiga warga sipil dan tiga pekerja Kementrian Keadaan Darurat Rusia. Sementara sisanya adalah petugas polisi,” kata juru bicara Kementrian Dalam Negeri Rusia  kepada kantor berita Ria-Novosti, sebagaimana dilansir AFP Jumat (4/5).

Seorang pejabat polisi lokal mengatakan, ledakan pertama yang mengguncang sebuah pos pengatur lalu lintas terjadi sekitar pukul 22:00 (01:20 WIB). Menurut pria yang minta identitasnya dirahasiakan ini, serangan tersebut merupakan bom bunuh diri.

Sementara serangan kedua terjadi beberapa saat kemudian ketika petugas penyelamat berdatangan ke TKP. Selain korban jiwa, ledakan ini juga merusakkan sekitar 20 mobil.

 

MOSCOW - Dua buah bom berdaya ledak tinggi mengguncang Provinsi Dagestan di wilayah Kaukasus, Rusia Kamis (3/5) malam kemarin. Setidaknya 12 orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News