Bom Ronaldo

Bom Ronaldo
Bom Ronaldo
MADRID - Banyak yang bertanya-tanya mengapa Cristiano Ronaldo tidak  merayakan dua golnya ketika Real Madrid mengalahkan Granada 3-0 di Santiago Bernabeu kemarin dini hari WIB. Padahal, dua golnya membuat Ronaldo genap mengoleksi 150 gol untuk Real dengan jumlah laga lebih sedikit (149 laga).

 

Ketika mencetak gol pertamanya pada menit ke-26, Ronaldo malah memperlihatkan muka masam sekalipun kemudian melambaikan tangan ke arah fans Real. Pemain berjuluk CR7 itu juga bermuka datar ketika menjaringkan gol keduanya di menit ke-53 dan hanya memberikan telunjuk kirinya kepada Madridistas (sebutan fans Real).

 

Ada apa dengan Ronaldo - Pertanyaan itu seakan tidak sabar diberondongkan para jurnalis kepada Ronaldo seusai pertandingan di mixed zone Bernabeu. Tak disangka, jawaban pemain 27 tahun tersebut seakan menjadi bom yang menggemparkan Bernabue.

 

"Saya sedih. Ini adalah masalah profesionalisme dan klub tahu alasannya. Itu sebabnya saya tidak merayakan gol," ucap Ronaldo seperti dilansir AS.

MADRID - Banyak yang bertanya-tanya mengapa Cristiano Ronaldo tidak  merayakan dua golnya ketika Real Madrid mengalahkan Granada 3-0 di Santiago

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News