Bomber Anyar Inter Ngaku Makin Garang

Bomber Anyar Inter Ngaku Makin Garang
interit

jpnn.com - MILAN – Bomber anyar Inter Milan Stefan Jovetic mengirimkan warning untuk para rival pada kompetisi musim 2015/2016. Jovetic mengaku berada dalam kondisi yang jauh lebih baik.

Hal itu terlihat ketika Jovetic membantu Inter menekuk Athletic Bilbao dengan skor 2-0 dalam laga uji coba di Stadio Tardini, Minggu (9/8) dini hari WIB. Saat itu, Jovetic mampu menciptakan satu gol.

“Jujur saja saya kini jauh lebih baik. Saya senang karena publik mengharapkan gol dari saya. Itulah tujuan saya ke sini. Saya berharap bisa lebih baik lagi,” terang Jovetic di laman Football Italia.

Selain Jovetic, satu gol lain dijaringkan Mauro Icardi. Jovetic pun mengaku semakin nyetel dengan bomber yang musim lalu menjadi topskor Italia tersebut.

“Masih ada waktu dua pekan hingga awal musim. Saya merasa lebih baik. Saya tahu teman-teman setim. Kami bermain baik dan harus melanjutkan hal ini,” tegas mantan bomber Manchester City itu. (jos/jpnn)


MILAN – Bomber anyar Inter Milan Stefan Jovetic mengirimkan warning untuk para rival pada kompetisi musim 2015/2016. Jovetic mengaku berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News