Bomber Madrid Dipatok Harga Segini, Klub Mana yang Berani Tebus?

Bomber Madrid Dipatok Harga Segini, Klub Mana yang Berani Tebus?
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - REAL Madrid dilaporkan siap menjual bintang mereka, Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Klub ibukota Spanyol itu mematok harga sebesar 60 juta Euro. 

Tim asuhan Zinedine Zidane itu diyakini lebih memilih untuk melepas Ronaldo ketimbang mempertahankan atau memperpanjang kontrak kapten Portugal itu.

Soalnya, saat ini CR7 sudah berusia 31 tahun dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Dua fakta itulah yang disebut memperkuat rumor tersebut.

Laporan yang diturunkan Sky Sports, saat ini Real Madrid dan Ronaldo sedang bernegosiasi soal masa depannya di Los Blancos.

Real Madrid telah mematok harga sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 850 miliar bagi tiap klub yang ingin menggunakan servis Ronaldo.

Sedangkan Ronaldo diyakini ingin mendapatkan gaji sebesar sekitar 20-25 juta euro atau sekitar Rp 285-350 miliar per musim.

Dari sekian klub top di Eropa, baru Manchester United dan PSG yang menyatakan siap menebus Ronaldo. Namun, MU diyakini lebih memiliki kans untuk mendatangkan Ronaldo.(ray/jpnn)


REAL Madrid dilaporkan siap menjual bintang mereka, Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Klub ibukota Spanyol itu mematok harga sebesar 60 juta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News