Bon Jovi Tampil Tanpa Richie Sambora di Indonesia, Ini Pengganti....

Bon Jovi Tampil Tanpa Richie Sambora di Indonesia, Ini Pengganti....
Bon Jovi. Foto: Billboard.com

jpnn.com - BAND rock Bon Jovi batal menggelar konser di Sanghai, Tiongkok dan Vancouver, Kanada dalam rangkaian tur konser dunia 2015 mereka. Berbahagialah Indonesia yang mendapat jadwal konser pertama di Asia yang digelar di Istora Senayan, Jumat (11/9) malam ini.

Dilansir dari laman Usa Today, penyebab batalnya konser Bon Jovi di Vancouver dan Tiongkok belum bisa dipastikan, namun band asal New Jersey tersebut kembali melanjutkan rangkaian tur konsernya dengan menyuguhkan kejutan yakni pengganti gitaris Richie Sambora.

Bon Jovi Tampil Tanpa Richie Sambora di Indonesia, Ini Pengganti....

Matt O’Ree. Foto: APP.com

Peluang Richie Sambora dikabarkan sangat kecil untuk kembali tampil bersama Bon Jovi dan memilih merekrut gitaris baru. Dilansir dari Billboard, gitaris asal New Jersey, Matt O’Ree, disebut akan menggantikan Bobby Bandiera (yang juga tidak bisa hadir) dalam rangkaian tur konser di Asia.

Sebagai gitaris musik blues, sepak terjang Matt O’Ree di dunia musik tidak bisa dianggap remeh. Berkarir sejak tahun 1994, Matt pernah meraih gelar Guitarmageddon King of the Blues. Acara itu sendiri dipandu langsung oleh legenda blues B.B King dan John Mayer.

Dengan hadirnya gitaris berkualitas tinggi seperti Matt O’Ree, bisa dipastikan kalau konser Jon Francis Bongiovi cs di Jakarta akan berlangsung meriah hari ini.

Kedatangan Bon Jovi ke Indonesia untuk kedua kalinya setelah terakhir berlangsung dua dekade lalu di 1995 ini akan semakin terasa spesial. Alasannya karena para penggemarnya di Indonesia yang pertama sekali melihat aksi Bon Jovi tampil bersama Matt O’Ree dalam konser bertajuk Live Nation Indonesia ini. (ray/jpnn)


BAND rock Bon Jovi batal menggelar konser di Sanghai, Tiongkok dan Vancouver, Kanada dalam rangkaian tur konser dunia 2015 mereka. Berbahagialah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News