Bonceng Luna Maya, Pengen Rem Mendadak Melulu

Bonceng Luna Maya, Pengen Rem Mendadak Melulu
Bonceng Luna Maya, Pengen Rem Mendadak Melulu
JAKARTA -- Kecelakaan yang melanda pesinetron Rezky Aditya saat mengendarai motor gede tidak membuat Mario Lawalata jera. Aktris ganteng tersebut makin eksis, apalagi belakangan dapat kesempatan membonceng Luna Maya.

"Iya saya bonceng Luna (Maya). Pengennya sih saya rem mendadak melulu, ha ha ha, bercanda," kata Mario Lawalata saat ditemui di FX Lifestyle Senayan Jakarta, Senin (10/9).

Mario mengungkapkan dirinya tidak kesulitan membonceng mantan kekasih Ariel tersebut. Itu karena Luna Maya juga sudah terbiasa naik motor gede. "Dia juga bisa naik motor kok, jadi sudah terbiasa. Enggak nyusahin, dia santai banget. Malah dia tadi pengen nyetir juga," kata Mario.

Pria kelahiran Pekanbaru Riau itu mengatakan, awalnya memang agak kikuk naik motor gede. Tapi begitu sudah jalan, jadi terbiasa. "Kemarin syuting FTV juga jadi anak motor, jadi enggak kaku banget," ungkapnya.

JAKARTA -- Kecelakaan yang melanda pesinetron Rezky Aditya saat mengendarai motor gede tidak membuat Mario Lawalata jera. Aktris ganteng tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News