Bonek Bakal Gruduk Jakarta Lagi, Siap-siap Ya...

Bonek Bakal Gruduk Jakarta Lagi, Siap-siap Ya...
Bonek saat menggelar Aksi #Gruduk Jakarta I Agustus lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - SURABAYA - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, dipastikan bertolak ke Jakarta dalam rombongan besar, Selasa (8/11) malam. 

Mereka memastikan, bakal menggelar aksi #Gruduk Jakarta II di depan hotel tempat arena Kongres PSSI digelar, Mercure, Ancol, Kamis (10/11) nanti.

Menurut pentolan Bonek, Saiful Antoni, Bonek hanya berusaha untuk ‎bisa mendapatkan hak berkompetisi yang dijanjikan PSSI dalam kongres 3 Agustus lalu. 

Karena itu, kali ini suporter dengan warna kebesaran hijau-hijau tersebut meminta kepada pihak keamanan untuk tidak menghalangi aksi di depan hotel tempat Kongres.

"‎Kami akan aksi di ancol dan kali ini jangan halangi kami untuk aksi demo di‎ Kongres PSSI. Tujuan kami hanya mengawal dan meminta janji Exco PSSI untuk ditepati," katanya, saat dihubungi, Selasa siang.

Pria yang juga dirigen Bonek tersebut, ‎membandingkan dengan aksi 4 November, saat umat Islam boleh beraksi di depan Istana negara. 

"Setiap warga negara Indonesia mempunyai hak untuk menyampaikan aspirasinya. 4 November aja bisa aksi di depan istana kenapa kita nggak," tuturnya. (dkk/jpnn)‎


SURABAYA - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, dipastikan bertolak ke Jakarta dalam rombongan besar, Selasa (8/11) malam.  Mereka memastikan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News