Bonek Bakal Polisikan Pihak-Pihak Terkait Kalau Tetap Ngeyel

Bonek Bakal Polisikan Pihak-Pihak Terkait Kalau Tetap Ngeyel
Bonek Bakal Polisikan Pihak-Pihak Terkait Kalau Tetap Ngeyel

jpnn.com - SURABAYA- Bonekmania, pendukung Persebaya Asli memastikan akan tetap pada sikap tegas mereka. Pernyataan BOPI maupun Promotor Piala Presiden yang menyebut bahwa hanya logo Persebaya United yang diganti dan nama tidak, tetap akan dipermasalahkan.

Pentolak Arek Bonek Persebaya, Andi Pecie dengan tegas menyebut bahwa Bonek tak akan mentolerir apapun yang berkaitan dengan penggunaan nama Persebaya dengan embel-embel apapun.

"Kami menunggu sampai Sabtu (26/9) pagi, kalau belum ada rilis resmi dari mereka (BOPI dan Promotor), maka kami lihat di TV, kalau sampai pakai nama Persebaya, pasti kami polisikan," katanya saat dihubungi, Jumat (25/9) malam.

Menurut Andi, dengan paten yang sudah didaftarkan, maka apapun itu yang dilakukan terkait penggunaan nama Persebaya tanpa izin, dipastikan melanggar UU 15/2001 soal hak intelektual. "Kami berjuang demi Persebaya dari dulu, kami akan kontrol itu. Mereka jangan ngeyel menggunakan nama Persebaya, logo saja diganti tidak cukup," pungkasnya.

Bukan hanya BOPI dan Promotor yang akan dilaporkan, menurut Andi, pihak sponsor dan TV yang menayangkan menggunakan nama Persebaya, juga akan dituntut ke kepolisian. Itu karena persoalan legalitas. (dkk/jpnn)


SURABAYA- Bonekmania, pendukung Persebaya Asli memastikan akan tetap pada sikap tegas mereka. Pernyataan BOPI maupun Promotor Piala Presiden yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News