Bongkar Jaringan Sabu Madura

Bongkar Jaringan Sabu Madura
Bongkar Jaringan Sabu Madura
SURABAYA - Ramadan bukan berarti pengawasan terhadap pengguna maupun pengedar narkoba berhenti. Itu dibuktikan dengan keberhasilan satreskoba membongkar sabu-sabu dan ganja jaringan Madura.

Ada lima pengguna dan pengedar yang dibekuk satuan tersebut. Penangkapan enam tersangka itu berawal dari razia selama dua hari.  Zainol, warga Madura, adalah tersangka yang pertama ditangkap polisi. Tepatnya Sabtu lalu (13/7) di Jalan Kenjeran, Surabaya.

Polisi sudah lama mengincar Zainol. Dia terkenal sebagai pemasok ganja dari Madura. Sedikitnya ada empat orang yang menjadi pengedarnya di Surabaya.  ''Itu anak buahnya yang ada di kawasan Madura,'' ujar Wakasatreskoba Polrestabes Surabaya Kompol Leonard Sinambela.

Praktiknya, tersangka mendapat pasokan barang dari orang luar Madura. Barang itu lalu diecer dalam bentuk plastik serta disebar ke Madura dan Surabaya. Beberapa hari sekali, dia keliling untuk mengambil hasil penjualan barang tersebut.

SURABAYA - Ramadan bukan berarti pengawasan terhadap pengguna maupun pengedar narkoba berhenti. Itu dibuktikan dengan keberhasilan satreskoba membongkar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News