Bontang FC Cicil Tunggakan Gaji Pemain

Bontang FC Cicil Tunggakan Gaji Pemain
Bontang FC Cicil Tunggakan Gaji Pemain
JAKARTA -- Protes pemain Bontang FC karena gaji yang tertunggak mulai mendapat perhatian manajemen klub. Gaji yang belum dibayar selama 8 bulan itu sudah mulai dituntaskan meski dilakukan dengan cara mencicil.

Presiden Bontang FC, Udin Mulyono, berjanji, gaji pemain Bontang FC akan lunas sebelum Indonesia Premiere League (IPL) 2013 bergulir. "Sekitar beberapa bulan lagi yang belum dibayarkan. Saya berjanji sebelum kick off 2013 sudah dibayarkan secara penuh," ujar Presiden Bontang FC, Udin Mulyono saat dihubungi wartawan, Rabu (12/12).

Hal ini dibenarkan oleh para pemain Bontang FC. Bek timnas Indonesia yang bermain untuk Bontang FC, Valentino Telaubun mengatakan memang benar gajinya sudah mulai dibayarkan.

"Sudah mulai dibayarkan kemarin. Saya terima kasih kepada Bontang FC yang sudah memenuhi janjinya, meski gaji saya baru dibayar sebulan sajatapi sudah menunjukkan komitmen mereka," ujar Valentino.

JAKARTA -- Protes pemain Bontang FC karena gaji yang tertunggak mulai mendapat perhatian manajemen klub. Gaji yang belum dibayar selama 8 bulan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News