Bontang FC Takluk di Lapangan Becek

Bontang FC Takluk di Lapangan Becek
Bontang FC Takluk di Lapangan Becek
JAKARTA — Bertanding di Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan, Bontang FC harus menyerah dengan skor telak 4-1, Minggu (6/3). Kekalahan ini sangat menyakitkan bagi anak asuh pelatih Fachri Husaini karena kondisi lapangan yang dipenuhi genangan air.

Kondisi lapangan yang sangat becek memang sangat buruk. Operan dan tendangan pemain ke arah gawang sering menghentikan arus bola. Dan kondisi itu mampu dimanfaatkan tim tuan rumah yang tentu saja lebih menguasai kondisi lapangan.

Sejak awal babak pertama, anak asuh pelatih Subangkit langsung tampil menyerang. Banyak peluang berhasil diciptakan Persela di babak pertama. Penampilan Redouane Barkaoui Zulham Zamrun dan pemain asal Argentina, Gustavo Lopes mampu menyulitkan pertahanan lawan.

Gol pembuka pada laga tersebut dicetak Mustafic Fachrudin di menit ke 17 babak pertama. Ia mampu memanfaatkan memanfaatkan umpan cantik Gustavo Lopez dari tendangan bebas dengans sebuah sundulan mematikan. Tandukannya tak mampu dihadang kiper Bontang FC, Ade Mochtar.

JAKARTA — Bertanding di Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan, Bontang FC harus menyerah dengan skor telak 4-1, Minggu (6/3). Kekalahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News