Bonucci Sesali Penalti

Bonucci Sesali Penalti
Bonucci Sesali Penalti
KEKALAHAN Italia atas Spanyol tidak lepas dari penalti ketujuh yang gagal dieksekusi Leonardo Bonucci. Andai saja pemain bertahan Juventus itu sukses mengeksekusinya, mungkin pertandingan kemarin akan lain ceritanya. Bonucci pun menyesali kegagalannya itu.

Sepanjang melakoni karir profesionalnya dalam kurun waktu delapan tahun, Bonucci memang belum akrab dengan adu tendangan penalti. Baik ketika berlaga di level klub ataupun timnas. Tugasnya sebagai algojo tendangan penalti kemarin itu justru menjadi debut perdananya.

Dilansir dari Football Italia, pemain berusia 26 tahun itu mengakui tendangan melayang dari atas mistar itu sebagai kesalahannya. "Saya mencoba untuk mengubah arahnya dengan mengangkat bola itu. Namun, hasilnya anda bisa lihat sendiri yang terjadi," ujar Bonucci.

Hanya, dia menyadari jika perjalanan Gli Azzurri ke depan masih terbuka peluangnya kembali berhadapan dengan adu tendangan penalti. Terutama ketika Piala Dunia 2014 di Brasil tahun depan.

KEKALAHAN Italia atas Spanyol tidak lepas dari penalti ketujuh yang gagal dieksekusi Leonardo Bonucci. Andai saja pemain bertahan Juventus itu sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News