Boo Fans Lebih Mengecewakan

Boo Fans Lebih Mengecewakan
Boo Fans Lebih Mengecewakan
LONDON - Bermain seri melawan Manchester City kala melakoni debut di tengah kompetisi jelas bukan hasil buruk. Tapi, bagi pelatih Chelsea Rafael Benitez, skor 0-0 di Stamford Bridge kemarin tetap saja mengecewakan seiring sambutan negatif yang diterimanya dari fans The Blues (sebutan Chelsea).

 

Fans Chelsea sulit menerima Benitez karena track record-nya sebagai mantan pelatih Liverpool (periode 2004-2010). Dalam periode itu, Chelsea dan Liverpool terlibat rivalitas sengit, di antaranya tiga pertemuan di semifinal LIga Champions edisi 2005, 2007, dan 2008.

 

Sejak ditunjuk menggantikan Roberto di Matteo (21/11), termasuk saat memimpin sesi latihan Chelsea kali pertama, Benitez langsung disambut dengan protes lewat poster. Dalam laga kemarin, jumlah posternya lebih banyak. Di antaranya bertuliskan "Rafa pergi" dan "Rafa Benitez, fans Chelsea tidak akan pernah lupa". Belum lagi yel-yel ejekan dari fans City.

 

Lantas, bagaimana Benitez menanggapinya ? Terkesan cuek, bahkan masih bisa bercanda. "Berapa banyak fans yang membawa poste ? Hanya satu, mungkin dua," ujar Benitez seperti dilansir BBC.

 

LONDON - Bermain seri melawan Manchester City kala melakoni debut di tengah kompetisi jelas bukan hasil buruk. Tapi, bagi pelatih Chelsea Rafael

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News