BOPI Beri Rekomendasi

Izin Kick Off ISL Tunggu Kepolisian

BOPI Beri Rekomendasi
BOPI Beri Rekomendasi
JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) memang belum menerima surat izin dari kepolisian untuk menggelar kick off Indonesia Super League (ISL) 5 Januari mendatang. Namun, peluang mereka untuk mendapatkan izin cukup besar seiring rekomendasi yang telah diberikan oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

"Kami sudah memberikan surat rekomendasi untuk PT LI, kemarin (2/1). Mereka tinggal membawa surat itu untuk mengurus izin keramaian ke kepolisian," kata Pelaksana tugas ketua umum BOPI, Haryo Yuniarto kepada Jawa Pos, kemarin. 

Terbitnya rerkomendasi dari BOPI ini tentu menjadi modal positif bagi kepolisian untuk memberikan izin pelaksanaan ISL yang akan dibuka pada 5 Januari nanti. Namun, munculnya rekomendasi ini cukup mengejutkan karena sebelumnya BOPI menegaskan tidak akan memberi izin selama klub masih bermasalah dengan tunggakan gaji.

Saat disinggung mengenai hal itu, Haryo menjelaskan bahwa BOPI telah melakukan verifikasi berkas persyaratan dari PT LI untuk mendapat rekomendasi BOPI. Mengenai permasalahan tunggakan gaji yang terjadi dengan klub, BOPI mengelak itu bukan alasan untuk tidak mengeluarkan rekomendasi untuk ISL.

JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) memang belum menerima surat izin dari kepolisian untuk menggelar kick off Indonesia Super League (ISL) 5 Januari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News