BOPI Kembali Warning PT LI

BOPI Kembali Warning PT LI
BOPI Kembali Warning PT LI
JAKARTA - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memenuhi janjinya untuk mengirimkan surat warning ke PT Liga Indonesia (PT LI) selaku pengelola kompetisi Indonesia Super League (ISL). Badan bentukan pemerintah itu meminta agar klub-klub ISL menyelesaikan tunggakan Maret nanti.

"Kami sudah penuhi komitmen kami dengan para pemain. Kami berharap agar pemain bisa mendapatkan haknya," kata Plt Ketua Umum BOPI Haryo Yuniarto, kemarin (4/2).

Surat tersebut menurut Haryo sudah dikirimkan ke PT LI. Itu merupakan surat hasil komitmen saat pertemuan dengan Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) pada Januari lalu.

Untuk menindaklanjuti surat tersebut, BOPI akan melakukan rapat dengan PT LI yang mengelola kompetisi ISL dengan beberapa klub yang masuk dalam daftar penunggak gaji. Tujuannya, agar BOPI bisa mendapat data valid sejauh mana proses pembayaran sudah berlangsung.

JAKARTA - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memenuhi janjinya untuk mengirimkan surat warning ke PT Liga Indonesia (PT LI) selaku pengelola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News