BOPI Minta Masukan Roadmap Penyatuan Timnas

BOPI Minta Masukan Roadmap Penyatuan Timnas
Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) mulai membahas penyatuan timnas dengan pihak PSSI dan KPSI. Sebagai langkah awal, BOPI melakukan pertemuan dengan  PSSI dan KPSI di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (9/1).

Hasil dari pertemuan adalah BOPI, KPSI dan PSSI sepakat untuk menyerahkan roadmap terkait proses penyatuan liga, timnas dan yurisdiksi pada 16 Januari mendatang.

Pertemuan tersebut dihadiri Ketua Plt BOPI Haryo Yuniarto, bersama anggota Exco PSSI Sihar Sitorus, Deputi Sekjen Bidang Kompetisi Saleh Mukadar, dan CEO LPIS Widjajanto. Sementara dari kubu PSSI dihadiri CEO PT. Liga Indonesia Joko Driyono, Djamal Azis dan Togar Manahan Nero.

"Jadi kami meminta mereka untuk membuat proposal dalam menyelesaikan ketiga poin tadi. Kami tunggu paling lambat hingga 16 Januari," kata Haryo usai pertemuan.

JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) mulai membahas penyatuan timnas dengan pihak PSSI dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News