Boris Becker Latih Novak Djokovic

Boris Becker Latih Novak Djokovic
Boris Becker. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Petenis nomor dua dunia Novak Djokovic berganti pelatih. Petenis asal Serbia tersebut bakal dilatih legenda hidup Boris Becker. Keduanya akan mulai berkolaborasi dalam Australia Open pada Januari 2014 mendatang.

Sebelumnya, Djokovic dilatih Marian Vajda selama enam tahun. Meski begitu, Vajda tetap masuk tim kepelatihan Djokovic. Selain itu, Djokovic juga akan memasukkan Miljan Amanovic serta Gebhard Phil Gritsch di jajaran kepelatihan.

Keputusan Djokovic berganti pelatih tentu tak lepas dari prestasi mentereng yang pernah dibukukan Becker. Pria yang kini berusia 46 tahun tersebut pernah memenangkan enam turnamen level grand slam.

Selain itu, Djokovic tentu ingin menapak tilasi prestasi Becker yang pernah berstatus petenis peringkat pertama dunia. Apalagi, Becker juga tambah mentereng karena mengoleksi 64 gelar pada ATP Tour.

“Boris Becker membawa pendekatan yang lebih segar. Bersama dengan Vajda, dia akan membuat kombinasi yang hebat,” terang Djokovic dalam wawancara dengan Sky Sport, Kamis (19/2).

Becker pun tak kalah gembira menyambut tantangan anyar itu. Pria asal Jerman tersebut berjanji mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk memoles Djokovic menjadi petenis nomor satu dunia.

“Saya sangat bangga karena Djokovic mengontrak saya sebagai pelatih. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantunya mencapai target. Saya yakin, kami bisa mencapai hal yang hebat bersama-sama,” tegas Becker. (jos/jpnn)

LONDON- Petenis nomor dua dunia Novak Djokovic berganti pelatih. Petenis asal Serbia tersebut bakal dilatih legenda hidup Boris Becker. Keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News