Bos Ferrari Tertawakan Rumor Horner Gantikan Ecclestone

Bos Ferrari Tertawakan Rumor Horner Gantikan Ecclestone
Bos Ferrari Tertawakan Rumor Horner Gantikan Ecclestone

jpnn.com - MILAN- Balapan Formula 1 musim 2014 belum juga bergulir. Namun, tensi panas antara Ferrari dan Red Bull sudah terasa. Gara-garanya ialah komentar bos Ferrari, Luca Di Montezemolo terkait isu pergantian posisi bos F1, Bernie Ecclestone.

Sebelumnya, Montezemolo sudah mengisyaratkan bakal meletakkan jabatannya dalam waktu dekat. Pria berusia 83 tahun tersebut tengah mencari sosok yang tepat untuk mengendalikan balapan jet darat itu.

Nah, pilihan Ecclestone jatuh pada team principal Red Bull, Christian Horner. Ecclestone menilai, Horner mampu menjalankan peran sebagai bos F1. Rupanya, komentar Ecclestone mengusik Ferrari. Montezemolo pun menganggap hal itu sebagai lelucon.

“Benar-benar sebuah guyonan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ecclestone selalu terlihat lebih nyaman ketika melakukan lelucon. Saya sangat senang karena dia masih memiliki rasa humor,” terang Montezemolo di laman Rai Uno, Rabu (27/11).

Montezemolo juga mengomentari penilaian Ecclestone terhadap pembalap Red Bull, Sebastian Vettel. Ecclestone menilai, Vettel lebih baik ketimbang legenda F1, Ayrton Senna. Untuk hal ini, Montezemolo tak menganggapnya sebagai lelucon.

“Ecclestone mengatakan apa yang ingin dikatakannya. Tapi tidak ada yang meragukan bahwa Vettel merupakan pembalap sangat hebat. Dia merupakan pembalap muda yang sangat serius. Vettel layak mendapat rasa hormat,” tegas Montezemolo. (jos/jpnn)


MILAN- Balapan Formula 1 musim 2014 belum juga bergulir. Namun, tensi panas antara Ferrari dan Red Bull sudah terasa. Gara-garanya ialah komentar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News