Bos Inter Garansi Para Pelatih Tetap Aman

Bos Inter Garansi Para Pelatih Tetap Aman
Bos Inter Garansi Para Pelatih Tetap Aman
PERFORMA Inter Milan musim ini layaknya roller coaster. Kadang mereka berada di atas dan tampaknya sedang on fire, tetapi tiba-tiba terjatuh dan sulit bangkit. Akibatnya, jabatan pelatih Andrea Stramaccioni terus digoyang.

   

Bahkan, beberapa media di Italia berani mengklaim, apabila kalah dari AC Milan pada Derby della Madonnina, dini hari nanti, Stramaccioni bisa dipecat. Kalau pun selamat, dia tidak punya harapan bertahan pada musim depan, bila gagal lolos tiga besar.

Kekalahan dari Fiorentina 1-4 pada giornata ke-25 Serie A Liga Italia pekan lalu (17/2) sungguh mengejutkan. Untungnya, tidak berlanjut di second leg babak 32 besar Europa League di mana mereka lolos dengan agregat 5-0 atas CFR Cluj.

Tidak mau atmosfer ruang ganti terganggu gara-gara rumor yang beredar, presiden Inter Massimo Moratti langsung angkat suara. "Stramaccioni tidak pernah berada dalam pertimbangan (pemecatan)," kata Moratti kepada Sky Sport.

PERFORMA Inter Milan musim ini layaknya roller coaster. Kadang mereka berada di atas dan tampaknya sedang on fire, tetapi tiba-tiba terjatuh dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News